2.10.11

Trik Mengatasi Jika Kita Kehabisan Ide Tulisan

Untuk meningkatkan popularitas blog kita, banyak cara yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah mengupdate konten blog secara kontinyu. Yang dimaksud dengan update secara kontinyu adalah minimal posting artikel setiap hari atau 3 hari sekali posting. Jika masih merasa belum bisa karena alasan sibuk, cobalah mengupdate tulisan seminggu sekali. Masih terasa berat juga?? Ya sudah, sebulan sekali paling minim.

Masalahnya adalah kadang kita kehabisan ide tentang topik apa yang mau ditulis. Sebetulnya gampang mengatasinya. Jika kita suatu saat kehabisan ide menulis, cobalah blogwalking ke situs teman-teman. Berkunjung ke blog teman-teman, kita akan menemui berbagai macam artikel yang ada. Dari situlah kita dapat ide tentang apa yang mau ditulis. Kalau mau dapat ide yang gampang, buka situs berita, berbagai macam kategori berita misalnya, Gaya Hidup, Selebritis, Serba Serbi, Politik, Olah Raga dan masih banyak lagi dengan mudah kita temui.

Trusss?
Tulisan yang menurut kita layak untuk ditulis kembali, dapat ditulis lagi dengan gaya bahasa kita sendiri sambil menyisipkan ide ORIGINAL kita dan beri judul yang lain dari tulisan aslinya. Hindari COPAS artikel karena akan terjadi duplikasi tulisan dan ini paling tidak disukai GOOGLE. Sekali lagi, tulis dengan gaya bahasa sendiri apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar